Tangkap Anshori, petugas KPK sempat diserang

Selasa, 26 Juni 2012 - 21:31 WIB
Tangkap Anshori, petugas KPK sempat diserang
Tangkap Anshori, petugas KPK sempat diserang
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang melakukan pendalaman terkait pasal tindak pidana lainnya yang terjadi saat penyidik KPK mendapatkan serangan sewaktu melakukan pengerebekan terhadap Manager Perkebunan Hardaya Inti Plantations, Anshori.

Berdasarkan penjelasan Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, penyidik KPK sempat mengalami penyerangan sewaktu melakukan penggerebekan terhadap salah seorang tersangka kasus penyuapan petugas KPK.

“Dalam operasi ini ada insiden perlawanan dari orang yang melakukan tindak pidana. Orang ini bersama sama dengan kelompok lainnya hampir mencedarai penyidik KPK. Salah satu kendaraan yang dipakai rusak karena ditabrak oleh orang yang diduga melakukan tindak pidana,“ Ujar Bambang menjelaskan saat jumpa pers di Gedung KPK, Senin (26/5/2012).

Oleh karena itu, Bambang mengatakan pihaknya masih akan mendalami kasus tersebut untuk melihat apakah ada unsur pidana lainnya yang terjadi dalam kasus tersebut.

“Tindak pidana lain yang berkaitan sedang ditelusuri dan dipelajari apakah berkaitan dengan yang lain,“ pungkasnya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5746 seconds (0.1#10.140)