Irfan Gani sebut Hayono Isman oknum

Senin, 18 Juni 2012 - 16:47 WIB
Irfan Gani sebut Hayono Isman oknum
Irfan Gani sebut Hayono Isman oknum
A A A
Sindonews.com - Pernyataan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman yang menuduh anjloknya pamor Partai Demokrat disebabkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mendapat tanggapan sengit dari Sekretaris DPD DKI Partai Demokrat Irfan Gani.

"Oknum seperti Hayono, seharusnya dia mengukur diri sudah melakukan apa untuk partai, dia seharusnya turun ke konstituen," ucapnya dengan nada kesal saat dihubungi wartawan, Senin (18/6/2012).

Irfan menyayangkan sikap mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu. Bukan komentar yang seharusnya dilakukan Hayono, tapi turun ke bawah dan memberikan penjelasan kepada rakyat.

"Yang harus dikerjakan Hayono adalah dia turun ke bawah dan membantu DPP mengklarifikasi menjelaskan duduk persoalannya, memperkuat kinerja DPP," tuturnya.

Selain itu, lanjut Irfan, daripada memberikan komentar yang tidak perlu sebaiknya berpikir ulang sudah berbuat apa untuk Partai Demokrat.

Tidak hanya Hayono, kepada semua kader Partai Demokrat, Irfan berharap dalam melaksanakan sesuai arahan SBY yang selalu turun ke masyarakat.

"Jangan sampai menyulut masalah mengganggu soliditas. Seperti arahan SBY bahwa samua kader Partai Demokrat, harus konsentrasi ke masyarakat, bukan justru komentar yang tidak penting," tukasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0042 seconds (0.1#10.140)