Tidak akan ada KLB Partai Demokrat

Jum'at, 15 Juni 2012 - 16:47 WIB
Tidak akan ada KLB Partai Demokrat
Tidak akan ada KLB Partai Demokrat
A A A
Sindonews.com - Meski telah mengumpulkan pengurus daerah dan pendiri Partai Demokrat, Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono diyakini tidak akan menggelar Kongres Luar Biasa Partai Demokrat.

"Sampai saat ini tidak ada usulan untuk melaksanakan Kongres Luar Biasa, dan saya meyakini tidak akan ada Kongres Luar Biasa Partai Demokrat dalam waktu dekat," kata Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Andi Nurpati di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (15/6/2012).

Dia mengungkapkan, selama Ini Anas Urbaningrum masih melaksanakan tugasnya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat seperti biasa. "Prinsipnya kan tidak pernah ada masalah. Setiap ke daerah selalu berjalan sukses. Insiden di Ternate kan bukan penolakan terhadap Pak Anas," ungkapnya.

Dia juga menampik jika Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD-PD) bukanlah salah satu upaya Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat untuk melengserkan Anas dari posisinya saat ini.

"Kalau mau memberhentikan, harus ada dasar yang kuat. Jika ada yang mendesak agar Anas segera non-aktif, itu hanya masih pendapat perorangan, dan kita hormati saja," tukasnya. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7478 seconds (0.1#10.140)