DPR dibilang terkorup, Dewi tetap bangga

Sabtu, 09 Juni 2012 - 14:01 WIB
DPR dibilang terkorup,...
DPR dibilang terkorup, Dewi tetap bangga
A A A
Sindonews.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewi Aryani mengaku tetap bangga menjadi anggota DPR. Meski, ada survei yang menyebutkan tempat berkumpulnya wakil rakyat itu sebagai lembaga terkorup.

"Kalau saya bangga dan masih pakai PIN (pin DPR), siapa lagi yang mau membanggakan kalau bukan kita. Apapun yang terjadi, kita harus tanggung," ujar Dewi saat diskusi polemik Sindo Radio, di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2012).

Ditambahkan dia, pihaknya tidak akan menyalahkan masyarakat atas survei tersebut. Pasalnya persepsi itu muncul karena opini yang terbentuk melalui media massa. "Peran media sangat penting, jangan DPR saja yang ditelanjangi, eksekutif juga, pemberitaan harus proporsional," ungkapnya.

Ditempat yang sama, anggota DPR fraksi PAN, Taslim Chaniago merasa malu, karena masyarakat menganggap DPR sebagai lembaga terkorup. "Sebagai anggota DPR, saya agak malu juga. Kalau pulang ke dapil, saya merasa malu," terang Taslim. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0466 seconds (0.1#10.140)