Karoline siap klarifikasi ke BK DPR

Jum'at, 08 Juni 2012 - 08:59 WIB
Karoline siap klarifikasi...
Karoline siap klarifikasi ke BK DPR
A A A
Sindonews.com – Anggota DPR Karoline Margret Natasha memastikan akan memenuhi panggilan Badan Kehormatan (BK) DPR, untuk mengklarifikasi soal tuduhan kasus video porno yang diduga mirip dengan dirinya.

Ketidakhadirannya memenuhi panggilan BK DPR pada Senin (4/6/2012) lalu, karena saat itu dirinya sedang sakit. “BK DPR memang memanggil saya pada Senin (4/6/2012) dengan melayangkan surat. Saya membalas dengan sebuah surat permohonan penundaan karena kondisi kesehatan saya. Surat balasan saya itu dilengkapi dengan surat keterangan sakit,” kata Karoline kepada wartawan di Jakarta, Kamis (7/6/2012).

Dalam suratnya ke BK DPR, Karoline menjelaskan bahwa saat itu dia sedang ada gangguan kesehatan pada bagian lambung. Karena itu, dirinya tidak memungkinkan untuk menghadiri panggilan BK DPR tersebut.

Karoline mengaku belum mengetahui secara pasti apakah masalah yang menimpa dirinya saat ini, lantaran ada pihak-pihak yang tidak menyukai aktivitas dirinya di dunia politik. Menurut dia, di politik tentu dia tidak bisa memuaskan semua orang dan tidak semua orang bisa menjadi kawan baginya. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0428 seconds (0.1#10.140)