MKGR capreskan Ical

Minggu, 27 Mei 2012 - 15:22 WIB
MKGR capreskan Ical
MKGR capreskan Ical
A A A
Sindonews.com - Dukungan terhadap Aburizal Bakrie (Ical) sebagai calon presiden (capres) mulai mengalir. Kali ini, datang dari keluarga besar Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).

Ormas di bawah Partai Golkar ini menyatakan dukungannya terhadap Ical agar maju ke laga Pemilu Presiden 2014 mendatang.

"MKGR resmi mengusung Ical. Ini adalah penegasan untuk kesekian kalinya yang kami sampaikan. Kami mendukung Ir Aburizal Bakrie sebagai capres, mudah-mudahan berjalan lancar, tahap berikutnya adalah konsolidasi," tegas Ketua MKGR Priyo Budi Santoso di Golden Ball Room Hotel Sultan Senayan Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Priyo sadar, apa yang disampaikan itu mungkin tidak mudah untuk direalisasikan, namun pihaknya akan berupaya agar semua berjalan lancar sesuai rencana. "Ini tidak mudah tetapi kami akan lakukan yang terbaik," tandasnya yakin.

Dijelaskan Priyo, MKGR telah membentuk Sekretariat Bersama Golkar. Dengan harapan akan ada keterikatan secara historis, psikologis serta geneologis untuk mengamankan seluruh keputusan strategis yang telah diambil lewat mekanisme sah di partai.

Karena itu, lanjut Wakil Ketua DPR RI ini, dirinya mengajak seluruh jajaran agar melakukan langkah-langkah terbaik untuk pencapresan Ketua umum Partai Golkar itu.

"Mungkin ini tidak mudah. Karena tentu calon lain melakukan hal sama, tapi kami akan berikhitar, " ujar Priyo.

Kata Priyo, ada kemungkinan akan muncul calon lain dari luar partai. Namun demikian, pihaknya akan menunggu dan melihat. Selanjutnya, bersama rekan-rekan di Golkar dengan berbagai cara akan mengajukan Ical sebagai capres 2014.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6692 seconds (0.1#10.140)