Puan Maharani siap jadi capres 2014

Kamis, 24 Mei 2012 - 16:22 WIB
Puan Maharani siap jadi capres 2014
Puan Maharani siap jadi capres 2014
A A A
Sindonews.com - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menyatakan kesiapannya jika memang diusung menjadi calon presiden (capres) 2014.

Putri Megawati ini menegaskan, siapapun orangnya, jika sudah dicalonkan, maka harus siap, tak terkecuali dirinya.

"Masalahnya bukan siap atau tidak siap, setiap kader dari partai politik (parpol) siapapun orangnya, jika sudah terpilih harus maju jadi capres, maka harus siap, siapapun dia," tukas Puan usai mengahadiri seminar nasional bertema "Merindukan Negarawan" di Hotel Grand Melia Jakarta, Kamis (24/5/2012).

Namun, sampai hari ini, lanjut Puan, PDIP sendiri belum menentukan siapa capres yang akan dijagokan maju ke laga Pilpres 2014 mendatang itu.

Menurut Puan, keputusan terkait soal capres, diserahkan kepada Ketua Umum PDIP Megawati. "Ini sesuai dengan hasil kongres beberapa waktu lalu, partai sudah menyerahkan mengenai capres ini kepada ketum," ujarnya.

Sejauh ini Puan melihat, sang ketum tak lain ibundanya itu belum berbicara capres. Menurutnya, masih melihat dinamika politik yang sedang terjadi saat ini.

"Beliau masih melihat dinamika dan gelagat yang ada, siapa yang akan maju itu tentu saja bergantung pada ibu ketum jadi kita lihat saja," katanya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3794 seconds (0.1#10.140)