Kekasih Angie, Kompol Brotoseno kunjungi rutan KPK

Jum'at, 18 Mei 2012 - 17:05 WIB
Kekasih Angie, Kompol Brotoseno kunjungi rutan KPK
Kekasih Angie, Kompol Brotoseno kunjungi rutan KPK
A A A
Sindonews.com - Mantan penyidik Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Komisaris Polisi Brotoseno siang tadi mengunjungi tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games Angelina Sondakh, di rumah tahanan (rutan) KPK.

Pria yang dikabarkan ada hubungan asmara dengan Putri Indonesia 2001 itu, datang bersama keluarga besar Angie, terdiri dari Lucky Sondakh dan istri, ketiga anak-anak Angie, Aliya dan Zahwa serta Keanu Jabaar Massaid. Adik ipar Angie Mudjie Massaid juga terlihat berada dalam rombongan itu.

Mereka datang dengan mobil Kijang Inova berpelat B 189 YC. Mobil diparkir sekira 20 meter dari ruangan tahanan Angie. Entah pukul berapa mereka tiba di rutan KPK, yang pasti sekira pukul 13.00 WIB, mereka keluar dari tahanan.

Brotoseno yang mengenakan kemeja biru lurik terlihat akrab dengan keluarga besar Angie. Bahkan, dia terlihat menenteng sepatu mungil milik Kenau putra bungsu Angie.

Kepada wartawan Brotoseno tak berkomentar apa-apa, polisi yang saat ini berdinas di Bandung itu hanya melempar senyum.

Sementata Lukcy Sondakh kepada wartawan mengaku hanya bisa pasrah dengan perkara hukum anaknya. "Saya sekeluarga sedih. Tapi, semua saya serahkan ke KPK. Mungkin itu yang terbaik bagi Angie," kata Lucky usai menjenguk Angie di Rutan KPK, Jakarta Selatan, Jumat, (18/5/2012).

Lucky pun mengaku tidak muluk-muluk membuat permintaan kepada KPK. Dia hanya meminta lembaga antikorupsi itu tetap memperhatikan kesehatan anaknya.

Kata Lucky anaknya menderita cedera patang tulang sejak setahun lalu, sehingga perlu perawatan dokter. "Itu diserahkan ke KPK dan dokternya. Angie tetap akan mengikuti prosedur walaupun harus dirawat di rumah sakit," ujarnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7803 seconds (0.1#10.140)