Ibu negara jangan dipandang sebelah mata

Rabu, 16 Mei 2012 - 09:06 WIB
Ibu negara jangan dipandang sebelah mata
Ibu negara jangan dipandang sebelah mata
A A A
Sindonews.com - Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul menambahkan, sah-sah saja bila para kader menginginkan Ibu Ani menjadi capres.

“Ibu Ani kan ibu negara. Jangan dipandang sebelah mata.Banyak ide brilian dari Ibu Negara. Kesuksesan Pak SBY adalah campur tangan Ibu Ani juga,” ujar Ruhut. Menurut dia, partai sangat patut mempertimbangkannya jika banyak kader yang meminta Ibu Ani menjadi capres. Apalagi,kata Ruhut,sejauh ini elektabilitas Ani cukup baik. Namun semua itu kembali pada keputusan Majelis Tinggi.

Dia mengungkapkan, sejumlah pengurus dan petinggi DPP Partai Demokrat pernah menganjurkan kepada SBY agar figur yang masuk nominasi capres dari Demokrat dimasukkan dalam jajak pendapat yang dilakukan lembaga survei.

Semetara itu, Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Melani Leimena Suharli mengaku sudah membangun jaringan khusus di lingkup internal Demokrat yang menjagokan Ibu Ani untuk diusung sebagai capres. Selaku anggota dewan pembina kader perempuan Demokrat,Melani bertekad terus menyosialisasikan usulan ini.

“Usulan Ibu Ani menjadi capres bukan asal-asalan karena istri presiden. Kapasitas beliau memang sangat mumpuni,” tandas Melani. Meski begitu,Melani menghormati dan akan taat aturan main partai yang baru membahas perihal capres mulai tahun depan.

Dia juga tidak memungkiri bahwa di Demokrat banyak juga yang mendukung Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum untuk maju juga di pilpres.“Kalau bisa mixed, senior dan yunior capres dan cawapresnya,” ucapnya. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5479 seconds (0.1#10.140)