DPR mengheningkan cipta untuk korban Sukhoi

Senin, 14 Mei 2012 - 14:07 WIB
DPR mengheningkan cipta untuk korban Sukhoi
DPR mengheningkan cipta untuk korban Sukhoi
A A A
Sindonews.com - Memasuki hari pembukaan masa persidangan Ke-IV tahun Sidang 2011-2012, diwarnai suasana berkabung. Sebelum memulai agenda rapat paripurna, para anggota dewan mengheningkan cipta bagi korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor Jawa Barat.

Mengheningkan cipta itu dipimpin langsung oleh Ketua DPR, Marzuki Alie. Pada kesempatan itu, Marzuki mengajak kepada para peserta rapat untuk memanjatkan doa kepada para korban.

"Semoga keluarga para korban tabah menghadapi musibah ini dan semoga arwah para korban diterima di sisi-Nya," ujar Marzuki kepada para anggota DPR di ruang rapat paripurna, lantai 3 Gedung Nusantara II DPR, Senayan Jakarta, Senin (14/5/2012).

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan penghargaan kepada pemerintah, tim evakuasi dan pihak terkait yang ikut membantu dalam melakukan evakuasi musibah jatuhnya pesawat tersebut. Selain itu, dia juga mengharapkan kepada agen penghubung pembelian pesawat Sukhoi, dapat membantu menyelesaikan persoalaan yang terkait dengan musibah ini.

"Tragedi ini merupakan pembelajaran yang sangat berharga bagi dunia penerbangan kita," tukas politikus Partai Demokrat ini.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6735 seconds (0.1#10.140)