Belum punya capres, Megawati bungkam

Rabu, 09 Mei 2012 - 13:14 WIB
Belum punya capres,...
Belum punya capres, Megawati bungkam
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri masih belum menemukan sosok pemimpin yang akan diusung dalam perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 yang akan datang. Megawati pun bungkam, saat ditanya siapa sosok calon yang akan diusung partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

"Soal capres, ke DPP saja ya," elak Megawati saat ditanya wartawan di sekolah Sampoerna Foundation di Bogor, Rabu (9/5/2012).

Sementara itu, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Puan Maharani justru balik menyerahkan keputusan capres PDIP kepada ketua umum. Hal itu, kata dia, sesuai dengan Rakernas PDIP yang digelar sebelumnya.

"Sesuai hasil rakernas sepakat kita memberikan kepada ketua umum (Megawati), siapa kader terbaik yang akan maju," terangnya.

Menurut putri Megawati ini, untuk menentukan calon presiden 2012, PDIP memiliki beberapa pertimbangan. Di antaranya adalah melihat terlebih dahulu hasil pemilihan legislatif (pilleg) yang akan datang. "Kita juga melihat hasil pileg yang akan datang," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0454 seconds (0.1#10.140)