Lucky Sondakh sarankan Angie bicara apa adanya

Senin, 07 Mei 2012 - 15:11 WIB
Lucky Sondakh sarankan Angie bicara apa adanya
Lucky Sondakh sarankan Angie bicara apa adanya
A A A
Sindonews.com - Ayah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh mendorong putrinya yang juga politikus Partai Demokrat tersebut untuk dapat menyampaikan fakta yang sebenar-benarnya kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi perihal perkara korupsi yang saat ini menimpanya.

"Saya anjurkan ikuti proses hukum. Sampaikan apa yang benar, tentu jangan mengarang-ngarang. Sampaikan yang menurut dia (Angie) benar," ujar Lucky Sondakh kepada wartawan saat akan mengunjungi Angelina Sondakh di Rutan KPK, Jakarta, Senin 7 Mei 2012.

Angie, kata Lucky berada dalam keadaan sehat. "Saya sampaikan terima kasih ke KPK karena perawatannya, dia dalam keadaan sehat dan ceria," ujar Lucky.

Lebih lanjut, dirinya juga mengutarakan harapan putrinya dari balik dinding Rutan KPK. "Bisa enggak untuk melukis, permohonan untuk diberikan mesin tik, kiranya bisa dipenuhi. Tetapi sepeti saya sampaikan sebelumnya, kalau dipenuhi terima kasih, kalo tidak itu kewenangan KPK," tuturnya.

Lucky berharap agar proses hukum ini berjalan dengan baik dan menghasilkan suatu keputusan yang fair dan adil. "Apapun keputusannya selama itu sesuai dengan hukum kita sebagai warga negara harus menghormatinya. Hormati KPK, Tipikor dan proses hukum," tandasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5176 seconds (0.1#10.140)