Kabiro Antara Riau bantu Angie korupsi

Senin, 07 Mei 2012 - 13:08 WIB
Kabiro Antara Riau bantu Angie korupsi
Kabiro Antara Riau bantu Angie korupsi
A A A
Sindonews.com - Kepala Kantor berita Antara biro Riau Manuel Jeffry Rawis hari ini menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Manuel diperiksa karena diduga membantu Angelina Sondakh melakukan tindak pidana korupsi.

"Saya tidak ada hubungan uang dengan Angie, hanya teman satu kampung," bantah Manuel sesaat sebelum diperiksa KPK, di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2012).

Manuel datang dengan menggunakan kemeja warna krem, sekira pukul 11.45 WIB. KPK menjadwal pemeriksaan terhadap Manuel sekira pukul 09.00 WIB. Setibanya di Gedung KPK, Manuel langsung masuk ke dalam gedung dan langsung menjalani pemeriksaan.

Hingga kini, status Manuel sebagai saksi. Nama Manuel sendiri pertama kali muncul di dalam persidangan terpidana kasus suap Wisma Atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin. Dalam sidang tersebut, nama Manuel disebut-sebut sebagai pihak yang menjembatani Angie untuk menerima uang dari Mindo Rosalina Manullang yang diserahkan di basemaent DPR RI.

"Manuel Jeffry Rawis masih dengan pemeriksaan saksi dengan tersangka AS terkait pengurusan anggaran Kemenpora dan Kemendiknas," sambung Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi Priharsa Nugraha. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6298 seconds (0.1#10.140)