Angie: Saya kooperatif

Kamis, 03 Mei 2012 - 16:26 WIB
Angie: Saya kooperatif
Angie: Saya kooperatif
A A A
Sindonews.com - Angelina Sondakh, tersangka kasus suap proyek Wisma Atlet SEA Games, baru saja selesai menjalani pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Setidaknya tujuh jam anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini diperiksa penyidik terkait kasus yang menjeratnya itu. Keluar dari ruangan, mantan Putri Indonesia 2001 ini terlihat tenang, bahkan dia sempat melempar senyuman.

Namun, dia enggan berkomentar banyak soal materi pemeriksaan yang baru saja dihadapinya. "Sudah saya sampaikan sebagian keterangan. Keterangan selanjutnya bisa disampaikan pengacara saya," ujar Angie di kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (3/5/2012).

Ketika ditanya perihal tawaran justice collaborator yang ditawarkan KPK kepadanya, Angie masih saja tersenyum, lalu dia menjawab singkat, "Saya kooperatif." Setelah itu, istri mendiang Adji Massaid ini meninggalkan kantor KPK untuk kembali ke ruang tahanan.

Seperti diberitakan, KPK ingin mengusut tuntas kasus dugaan suap proyek Wisma Atlet SEA Games. Angie memiliki peran dalam kasus itu, dia dianggap mengetahui betul kasus itu dan siapa saja yang terlibat.KPK pun sudah menawarkan justice collaborator untuk bekerja sama membongkar kasus itu sampai ke akar-akarnya dengan kompensasi keringanan hukuman.(lin)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5580 seconds (0.1#10.140)