Angie dilarikan ke rumah sakit

Selasa, 01 Mei 2012 - 14:52 WIB
Angie dilarikan ke rumah sakit
Angie dilarikan ke rumah sakit
A A A
Sindonews.com - Tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games, Angelina Sondakh dilarikan ke rumah sakit setelah pagi tadi mengeluhkan kondisi kesehatannya yang semakin memburuk selama berada di Rumah Tahanan (Rutan) KPK.

Tak ada keterangan pasti ke rumah sakit mana Angie akan dibawa. Pasalnya, ayahanda Angelinda Sondakh, Lucki Sondakh enggan berkomentar meskipun para kuli tinta menghujaninya dengan pertanyaan.

Pantauan Sindonews, Angie tampak dibawa menggunakan mobil Toyota Kijang Innova bernomor polisi B 1895 UFR. Seperti diketahui, kader Partai Demokrat itu mengeluhkan kondisi kesehatannya yang terus menurun. Karena sinusitis yang di deritanya kambuh.

Angelina Sondakh menjadi tahanan KPK sejak Jumat 27 April 2012 lalu. Selain dijerat suap wisma atlet, Angie juga menjadi tersangka kasus korupsi di Kementrian Pendidikan Nasional (Kemendiknas).

Angie menjadi tersangka kasus suap wisma atlet sejak 3 Februari 2012 lalu. Dalam surat pemanggilan yang disampaikan KPK disebutkan, selain kasus wisma atlet, Angie juga akan diperiksa terkait kasus korupsi di Kemendiknas.

Berdasarkan penyelidikan dan gelar perkara, mantan Miss Indonesia tersebut diduga menerima uang sebesar Rp5 miliar dari perusahaan milik mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin, Permai Group, terkait penganggaran proyek wisma atlet yang dibahas di Badan Anggaran DPR.

Angelina dijerat Pasal 5 ayat 2, atau Pasal 11, atau Pasal 12 huruf a UU Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana diubah dengan UU Nomor 20 Tahun 2001 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3770 seconds (0.1#10.140)