PDIP akan investigasi video mesum

Rabu, 25 April 2012 - 15:05 WIB
PDIP akan investigasi video mesum
PDIP akan investigasi video mesum
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan melakukan investigasi mengenai beredarnya video porno yang dituding mirip kadernya, Arya Bima.

Upaya ini dilakukan, untuk mencegah adanya upaya merusak citra partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri.

"Kalau mau jujur, yang pertama itu tidak dilakukan antar kader. Tapi ini dikonstruksi seolah itu antar kader. Ini akan mendorong partai untuk investigasi. Kita ingin tahu kebenarannya," ujar Politikus PDIP Pramono Anung Wibowo di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (25/4/2012).

Pada kesempatan itu, dia sendiri sudah melakukan konfirmasi ke pihak yang dituding mirip kadernya itu. Namun, tudingan yang beredar itu dibantah secara tegas.

"Sebelum sampai di sini saya bicara ke Bimo. Saya tanya, Bim kok badanmu berubah jadi besar? Dia bilang, Demi Allah itu bukan badan saya," tukasnya.

Wakil Ketua DPR ini mengakui bahwa pria yang berada dalam video mesum tersebut memiliki ciri-ciri fisik yang berbeda dengan rekan separtainya yang dituding itu.

"Di situ kan disebut beberapa nama. Padahal kalau dilihat fisik itu enggak ada seperti Aryo Bimo. Itu kan dia kurus. Di gambar itu kan kekar," tandasnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6350 seconds (0.1#10.140)