Komisi III: Minta yang bersangkutan klarifikasi

Selasa, 24 April 2012 - 17:11 WIB
Komisi III: Minta yang bersangkutan klarifikasi
Komisi III: Minta yang bersangkutan klarifikasi
A A A
Sindonews.com - Video mesum mirip salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dr Karolina Margret Natasa yang diunggah di dunia maya mendapat sorotan tajam terutama dari lembaga wakil rakyat itu sendiri.

Anggota Komisi III Bambang Soesatyo mendesak agar anggota DPR yang dituduh itu segera mengklarifikasi. Sebab, video adegan intim itu bisa merusak citra lembaga DPR.

"Ya pertama kan pemberitaan baru menyebut mirip-mirip, ada baiknya segera mengklarifikasi soal video itu kalau itu tidak benar. Pasalnya ini untuk menjaga citra lembaga DPR," ujar Bambang saat dihubungi wartawan, selasa (24/4/2012).

Namun, jika ternyata video mesum itu ternyata benar anggota DPR yang disebut maka, sebaiknya dia segera mundur dari anggota DPR.

"Kalau benar video itu adalah yang bersangkutan, maka harus segera meminta pengunduran diri. Kalau tidak, partainya bisa menindak tegas perbuatan yang dilakukan kadernya itu," tegas politikus Partai Golkar ini.

Kepada Badan Kehormatan (BK) DPR juga diminta Bambang segera mengambil langkah tegas, menelusuri kebenaran video itu. "BK harus mengambil langkah tegas soal keberadaan video tersebut. Namun hal ini tidak menggambarkan keseluruhan anggota DPR. Karena itu harus ditindaklanjuti," pungkasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5328 seconds (0.1#10.140)