Prabowo lebih populer ketimbang Ical

Rabu, 11 April 2012 - 16:51 WIB
Prabowo lebih populer ketimbang Ical
Prabowo lebih populer ketimbang Ical
A A A
Sindonews.com - Sosok calon pemimpin Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 mendatang masih terus ditimbang-timbang. Masing-masing partai politik mulai menggadang-gadang kadernya.

Politikus Partai Gerindra Martin Hutabarat mengatakan, sosok ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, merupakan kombinasi yang tepat untuk didorong maju pada Pilpres 2014 mendatang.

"Kalau digabung Pak Prabowo Presiden dan Ical (Aburizal Bakrie) Wakil dan didukung dengan organisasi besar maka akan unggul," tutur Martin kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (11/4/2012).

Menurutnya, elektabilitas Prabowo yang tinggi sangat memungkinkan untuk menjadi calon presiden (capres), tapi diakuinya Partai Gerindra kurang populer. Maka itu kalau berkoalisi dengan Partai Golkar sangat tepat sekali.

"Prabowo populer tapi partainya tidak, sebaliknya Pak Aburizal tidak terlalu populer tapi partainya besar," tukasnya.

Anggota Komisi III DPR ini menegaskan sangat tepat sekali kalau Ical bersinergi dengan Prabowo. Selain itu, Partai Gerindra telah bulat untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai capres pada masa yang akan datang.

"Kalau kita kan sudah mengukuhkan Pak Prabowo sebagai calon presiden," tutupnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8395 seconds (0.1#10.140)
pixels