Besok nasib Denny Indrayana ditentukan

Selasa, 03 April 2012 - 18:38 WIB
Besok nasib Denny Indrayana ditentukan
Besok nasib Denny Indrayana ditentukan
A A A
Sindonews.com - Kelanjutan nasib posisi dari Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, akan ditentukan besok hari oleh Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsudin.

Hal tersebut dikarenakan tindak lanjut dari denny yang kali ini berulah dengan dugaan melakukan penamparan terhadap seorang petugas Lembaga Pemasyarkaatan (Lapas) Kelas II Pekanbaru, Riau, besok, Rabu (4/4/2012).

Keputusan akan diambil Amir setelah mendapatkan hasil kajian dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pas).

"Ya mungkin besok lah, kita buat laporan dari hasil rapat dan kajian kepada Menkumham. Nanti mungkin akan ada evaluasi atau bagaimana" kata Dirjen Pas, Sihabuddin kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (3/4/2012).

Sihabuddin mengatakan, hari ini pihaknya telah memanggil Kakanwil Kemenkumham Riau dan Kepala Lapas Kelas II Pekanbaru. Dirinya akan meminta penjelasan dari kedua pejabat tinggi Kemenkumham Riau itu terkait peristiwa penamparan yang diduga dilakukan oleh Denny Indrayana.

Menurut SIhabudin, ia sudah mendapat arahan dari Menkumham Amir Syamsuddin agar melihat masalah ini secara proporsional dan seobjektif mungkin. "Ya Pak Menteri arahannya begitu," katanya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5261 seconds (0.1#10.140)