Paripurna BBM akan hujan interupsi

Kamis, 29 Maret 2012 - 13:34 WIB
Paripurna BBM akan hujan interupsi
Paripurna BBM akan hujan interupsi
A A A
Sindonews.com - Keputusan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) akan diputuskan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam sidang Paripurna besok. Wakil Ketua DPR Pramono Anung memprediksi sidang Paripurna akan berjalan alot dan dihujani interupsi.

"Saya membayangkan bahwa besok dalam Paripurna akan berjalan alot, lamban, dan hujan interupsi," tutur Pramono di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (29/3/2012).

Terkait konpensasi kenaikan BBM berupa Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM), Pramono mengaku, hingga saat ini belum disepakati oleh fraksi-fraksi di DPR. Pasalnya BLSM hanya dijadikan instrumen politik partai penguasa. "Pertama, BLSM belum semua fraksi sepakat. Jangan jadi instrumen politik," ucapnya.

BLSM, tambah Pramono, tidak hanya takut dijadikan instrumen politik penguasa. Tapi, penyalurannya rawan diselenggarakan sehingga banyak masyarakat tidak mendapatkannya, atau tidak tepat sasaran. "Yang penting tepat sasaran," ucapnya.

Pramono menjelaskan, terkait kenaikan BBM, PDIP sudah cukup jelas dan niat itu sudah bulat. "PDIP sudah sangat bulat dan kami pasti bulat," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6890 seconds (0.1#10.140)