DPC Cilacap Demokrat: Nazar tukang bohong

Senin, 19 Maret 2012 - 17:56 WIB
DPC Cilacap Demokrat: Nazar tukang bohong
DPC Cilacap Demokrat: Nazar tukang bohong
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cilacap Tri Diyanto membeberkan tentang Muhammad Nazarudin, terdakwa kasus Wisma Atlet SEA Games.

Di depan wartawan, Tri mengaku dekat dan akrab dengan Nazar. Sehingga dia mengetahui persis siapa dan bagaimana mantan bendahara umum Partai Demokrat tersebut. Nazar menurut Tri, memiliki kebiasaan berbohong, tak pelak, semua kesaksian di persidangan selama ini adalah bohong.

Dengan nada cukup meyakinkan, Tri siap pasang badan atas pernyataannya itu. Kata dia, selama ini dirinya tak pernah dijadikan saksi dalam kasus Wisma Atlet SEA Games, padahal dia termasuk saksi kunci.

"Jadi saya dengan Nazar teman dekat, dengan AU (Anas Urbaningrum) juga teman dekat. Saya hanya bicara, saya adalah kader Partai Demokrat, saya akan membela PD (Partai Demokrat) sampai kapanpun, ini tidak ada kepentingan pribadi," ungkapnya saat menggelar jumpa pers di Warung Daun Cikini Jakarta Pusat, Senin (19/3/2011).

Demi partai binaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, Tri mengaku siap membeberkan kebohongan dilakukan Nazar selama ini. "Saya akan mengutamakan kepentingan partai. Bukan mengkhianati teman, tetapi demi nama baik Partai Demokrat. Saya akan berdiri di depan untuk membela Demokrat, demi kebenaran," tegasnya.

Dia menambahkan, apa yang dilakukan itu bukan arahan dari pihak manapun."Saya bicara ini atas dasar kebenaran dan fakta. Tidak menyerang. Selama ini saudara Nazar itu berbohong," tukasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5245 seconds (0.1#10.140)