Demokrat dekati petani & nelayan

Sabtu, 17 Maret 2012 - 10:36 WIB
Demokrat dekati petani & nelayan
Demokrat dekati petani & nelayan
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat rupanya mulai aktif mendekati masyarakat terutama petani. Buktinya, hari ini petinggi Demokrat ramai-ramai turun ke sawah ikut panen raya petani di wilayah Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Kegiatan yang menyentuh grass root itu untuk membuktikan Partai Demokrat merupakan partai yang dekat dengan masyarakat terutama petani dan nelayan. Selain itu juga dalam rangka mendukung masyarakat untuk lebih sejahtera.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Sabtu (17/3/2012), menyebutkan acara itu merupakan kegiatan rutin Departemen Pertanian Partai Demokrat.

Sejumlah petinggi partai diantaranya Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Ketua Departemen Pertanian Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Herman Khaeron ikut hadir. Keduanya akan turun ke sawah ikut panen raya padi di Bogor dan panen manggis di Cianjur Jawa Barat.

Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Anton Kartono Surato dan Ida Srihidayati juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Panen raya itu dilaksanakan oleh Pondok Pesantren (Ponpes) Tarbiyatulhuda di Desa Pancawati Kecamatan Caringin Bogor. Dalam acara itu, Anas akan menyerahkan bantuan hand sprayer untuk petani dan dana santunan untuk anak yatim piatu.

Sedangkan panen manggis, dilaksanakan di Desa Susukan, Kecamatan Cempaka Kabupaten Cianjur. Dalam acara tersebut juga diberikan bantuan berupa 30 hand sprayer untuk petani, pemberian GPS untuk nelayan, dan bantuan Ettawa kepada kelompok ternak, ada juga pemberian bibit atau benih pohon jabon, serta pemberian bantuan ternak kambing untuk pengurus Ponpes Al-madinah

Rangkaian kegiatan terahir peresmian HIDAYATI CUP, yang akan dilaksanakan di lapangan bola.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3585 seconds (0.1#10.140)