Kesehatan Ani Yudhoyono memburuk?

Kamis, 15 Maret 2012 - 15:58 WIB
Kesehatan Ani Yudhoyono memburuk?
Kesehatan Ani Yudhoyono memburuk?
A A A
Sindonews.com - Kabar kondisi kesehatan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang buruk merebak. Ani dikabarkan menderita anfal. Namun pihak Istana belum bisa belum bisa membenarkan.

"Mengenai kondisi kesehatan Ibu Negara, nanti akan disampaikan dan dijelaskan oleh Ketua Tim Dokter Kepresidenan, Dr Aris Wibudi. Terima kasih," ujar Juru bicara presiden Julian Aldrin Pasha dalam pesan singkatnya, Kamis (15/3/2012).

Kondisi buruk kesehatan Ani merebak di kalangan media setelah rombongan presiden terlihat mengunjungi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Rabu 14 Maret 2012 kemarin.

Saat itu, tidak diketahui apakah Presiden SBY atau Ibu Ani yang tengah sakit. Namun Julian mengatakan hal itu hanya pengecekan kesehatan rutin.

Sebelumnya, Ibu Ani Yudhoyono pada 27 Desember 2011 pernah dirawat di RSPAD Gatot Subroto di Ruang Khusus Kepresidenan. Atas sakitnya tersebut Ibu Negara juga berhalangan menghadiri perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional 2011 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dia didiagnosa menderita penyakit demam tifoid. Setelah dirawat sepekan, dia meninggalkan rumah sakit pada 1 Januari 2012 dengan wajah pucat.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5932 seconds (0.1#10.140)