Foto bareng caddy, Cak Imin minta dimaklumi

Rabu, 14 Maret 2012 - 16:44 WIB
Foto bareng caddy, Cak Imin minta dimaklumi
Foto bareng caddy, Cak Imin minta dimaklumi
A A A
Sindonews.com - Beredarnya foto tiga menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II dengan wanita muda seksi di lapangan golf sempat menuai kritik masyarakat. Karena dianggap tidak pantas dilakukan oleh seorang pejabat negara.

Di antara pejabat tersebut, terdapat Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar. Kepada wartawan, dia meminta masyarakat memaklumkan apa yang sudah diperbuatnya. Dia beralasan, foto itu dibuat bukan untuk konsumsi publik.

"Kita sama sekali tidak tahu, hanya permintaan dari panitia. Hanya sebatas itu. Kalau itu dianggap mengganggu, kita mohon dimaklumi, itu di luar tujuan utama. Ini hanya untuk sosialisasi," tutur Muhaimin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2012).

Muhaimin menjelaskan, dirinya dengan menteri lain ikut berfoto bersama caddy hanya memenuhi permintaan panitia K3 saat mengadakan sosialisasi kepada 150 pengusaha untuk melindungi kesehatan dan keselamatan para buruh.

"Panitia dari K3 meminta utk melakukan foto. Yang foto itu panitia. Saya kira kita sama sekali tidak bermaksud menampilkan di media," tukas Muhaimin. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6535 seconds (0.1#10.140)