Jero Wacik sulit tolak foto bareng caddy cantik

Selasa, 13 Maret 2012 - 16:02 WIB
Jero Wacik sulit tolak foto bareng caddy cantik
Jero Wacik sulit tolak foto bareng caddy cantik
A A A
Sindonews.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik mengaku sulit menolak ajakan foto bersama caddy cantik. Jero Wacik mengatakan, dirinya berfoto dengan Caddy hanya sekedar melayani keinginan wanita-wanita muda cantik itu.

"Diminta berfoto sama direksinya, saya ikut. Banyak panitia yang remaja-remaja minta berfoto ya berfoto, pak pak foto pak foto. Kalau diliat dari angle yang berbeda ya salah," tutur Jero Wacik kepada wartawan di Gedung DPR, Selasa, (13/3/2012)

Lebih jauh, Jero mengaku foto bersama caddy sebagai rasa hormatnya kepada masyarakat. Jero mengaku sulit menolak ajakkan caddy-caddy cantik itu foto bersama. Namun, karena objek yang mengajaknya berfoto wanita cantik, hal itu jadi dinilai negatif.

Sebaliknya, politikus Partai Demokrat itu menilai tindakannya sebagai hal yang biasa dan wajar. Sebab, sebagai pejabat negara dirinya tentu tidak akan menolak diajak foto bersama masyarakatnya.

"Siapapun yang minta foto, saya pasti mau. Kemarin, ada mahasiswa sarasehan anak negeri, ya saya, ayo-ayo saja. Itu namanya pendekatan, kita (jadi) merasa dekat sama mereka," terangnya.

Ditambahkan Jero, dirinya tidak mempermasalahkan statemen Pramono. Sebab, jika dia (Pramono) melihat dalam konteks itu, dirinya setuju.

"Kalau diliat dari segi itu, saya setuju. Itu kan konteksnya lain. Kami main golf, panitianya minta foto. Itu lah konteksnya," tutup Jero. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7264 seconds (0.1#10.140)