Kasus DW akan ada tersangka baru

Selasa, 13 Maret 2012 - 14:22 WIB
Kasus DW akan ada tersangka baru
Kasus DW akan ada tersangka baru
A A A
Sindonews.com - Kejaksaan Agung menyakini pegawai Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Dhana Widyatmika (DW) tidak sendiri saat melakukan kejahatan korupsi. Sehingga penambahan tersangka sangat mungkin terjadi.

Kepala Pusat Penerangan dan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) Adi Togarisman mengatakan, jumlah tersangka mungkin saja bertambah, seiring dengan berbagai fakta baru yang bermunculan dalam pemeriksaan perkara korupsi yang telah berlangsun selama dua minggu ini.

"Namanya kemungkinan, bila fakta hukum mendukung maka sangat mungkin berkembang," terang Adi di Kompleks Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta, Selasa (13/3/2012).

Kapuspenkum Kejagung sebelumnya, Noor Rachmad, beberapa waktu silam juga menyakini DW tidak bermain sendiri. Kemungkinan bekerja sama dengan sejumlah wajib pajak di luar institusi tempat dia bekerja.

"Jajaran tim penyidik yang dikomando Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (JAM Pidsus) Andhi Nirwanto juga membidik oknum di internal Ditjen Pajak yang ikut serta dalam aksi Dhana. Kami mengembangkan kemungkinan penyelidikan ke arah sana," kata Noor Rachmad saat itu. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5816 seconds (0.1#10.140)