Jafar Hafsah sidak Komisi III

Senin, 12 Maret 2012 - 12:15 WIB
Jafar Hafsah sidak Komisi III
Jafar Hafsah sidak Komisi III
A A A
Sindonews.com - Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) Jafar Hafsah menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) di Komisi III (hukum) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Hal itu menyusul sepinya Rapat Dengar Pendapat (RDP) Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) yang hanya dihadiri empat orang anggota Komisi III.

Secara tiba-tiba, Jafar memasuki ruang Komisi III dan melakukan pengecekan kehadiran anggota FPD. "Melihat jalannya raker Komisi III dengan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumhan) membicarakan Anggaran Perencanaan Belanja Negara Perubahan (APBN-P)," ujarnya di Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Senin (12/3/2012).

Jafar mengaku, kehadirannya ke Komisi III untuk mengecek kehadiran anggota FPD. "Makanya saya mengecek perkembangan, kehadiran dari FPD," terangnya.

Menurutnya, ketua Fraksi bebas berkunjung ke komisi berapa saja di DPR untuk mengecek keaktifan anggotanya. "Ketua fraksi logiknya masuk ke komisi berapa saja, di seluruh komisi yang ada anggota FPD," jelasnya.

Jakfar menegaskan, jika ada anggota FPD yang tidak masuk dan mengikuti rapat maka akan diberikan teguran. "Kami selalu memberikan teguran peringatan, menanyakan mengapa tidak hadir," terangnya. Rencananya, usai dari sana Jafar juga akan melakukan sidak ke komisi IV. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4258 seconds (0.1#10.140)