Jadwal bentrok bikin RDP sepi

Jum'at, 09 Maret 2012 - 13:05 WIB
Jadwal bentrok bikin...
Jadwal bentrok bikin RDP sepi
A A A
Sindonews.com - Sepinya Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III DPR RI dengan Pusat Pelaporan Analisis Keuangan (PPATK) dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) tadi malam masih disoal. Bagaimana tidak, rapat itu hanya dihadiri empat orang anggota DPR.

Menurut anggota Komisi III DPR, Saan Mustopa, sepinya anggota dewan yang hadir dalam RDP karena banyak jadwal yang dilaksanakan bersamaan. Ada pula sebagian tengah kunjungan kerja dan studi banding ke Prancis dan Australia.

"Selain sedang kunjungan kerja ke Luar Negeri, ada yang jadi anggota Pansus Kamnas dan Pansus Desa, ada juga yang di Pansus RUU Pemilu yang sedang konsinyering," ujar Saan kepada wartawan saat dihubungi, Juma'at (9/3/2012)

Karena jadwal yang bersamaan itu membuat RDP dengan PPATK dan BNPT jadi sepi. "Kemarin memang agendanya banyak yang bentrok," ujar politikus Partai Demokrat ini.

RDP itu sendiri hanya dihadiri Dasrul Jabbar dari Fraksi Partai Demokrat, Paskalis Kossay dari Fraksi Partai Golkar dan Otong Abdurrahman dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7214 seconds (0.1#10.140)