Ramadhan Pohan tak takut lawan Wiranto

Jum'at, 02 Maret 2012 - 16:18 WIB
Ramadhan Pohan tak takut lawan Wiranto
Ramadhan Pohan tak takut lawan Wiranto
A A A
Sindonews.com - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Ramadhan Pohan mengaku siap hadapi gugatan Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto, jika diajukan ke meja hijau lantaran kritikan pedasnya.

"Kalau pun itu diadukan, ya silakan. Masa saya takut gitu, kenapa takut? Enggak takut saya," ujar Ramadhan menantang, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (2/3/2012).

Ditambahkan dia, Partai Demokrat juga sering dihujat dan mendapatkan kritikan pedas dari lawan-lawan politiknya. Namun, tidak pernah sekalipun partai penguasa itu mempermasalahkan dan mengadukannya ke kepolisian.

"Akbar Faisal juga melakukan itu (menyerang SBY), bahkan sudah sering banget. Tapi enggak ada itu dari kita yang mengadukan ke polisi," jelasnya.

Lebih jauh, dia berharap Hanura tidak terlalu kebakaran jenggot. "Kenapa sekarang (giliran) saya nyentil, Pak Wiranto menjadi geger? Hanura biasa saja lah," tambahnya.

Menurutnya, jika pernyataan yang sudah dikeluarkannya di hadapan media dipermasalahkan, Demokrat siap jika Hanura ingin menempuh jalur hukum. "Kami akan patuh. Kalau memang itu yang terbaik, kami patuh sama penegakan hukum. Ya siap, mau dihukum apa soal pernyataan saya ya?" tandasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Ramadhan menuding serangan yang dilakukan Muhammad Nazaruddin didukung oleh Partai Hanura. Dengan alasan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto merasa sakit hati lantaran dua kali kalah dari SBY dalam perhelatan Pilpres lalu. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6634 seconds (0.1#10.140)