Angie mendadak pulang karena Keanu nangis

Jum'at, 02 Maret 2012 - 13:23 WIB
Angie mendadak pulang karena Keanu nangis
Angie mendadak pulang karena Keanu nangis
A A A
Sindonews.com - Ini hari pertama Angelina Sondakh ngantor. Sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap Wisma Atlet SEA Games, dia absen dengan alasannya menyiapkan kasus dan menenangkan anak-anaknya.

Namun baru beberapa jam berada di ruangannya, mendadak mantan Putri Indonesia 2001 akrab disapa Angie ini izin pulang karena buah hatinya menangis di sekolahan. Wartawan yang mencegat dia pun tak digubrisnya.

"Aduh permisi ya, saya minta tolong ya anak saya nangis-nangis di kelas dari pagi, saya baru ditelepon kepala sekolahnya. Saya lagi kepikiran anak saya," tutur Angie kepada wartawan yang mencegatnya di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (2/3/2012).

Karena wartawan masih terus merangsek dan mencecar dengan berbagai pertanyaan istri mendiang Adjie Massaid inipun memohon pengertian wartawan agar segera memberinya jalan. "Mohon saya dikasih jalan, anak saya Keanu, menangis," ucapnya resah.

Dia mengaku tak tahu mengapa putranya menangis dan pihak sekolah menghubunginya. "Saya enggak tahu, makanya saya mau cepet-cepet jemput dia ke sana," ujarnya.

"Jadi saya mau jemput dia dulu, permisi saya mohon pengertian, anak saya lagi nangis-nangis di sekolah, tolong saya diberi pengertian, ya Allah," tukasnya lagi.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9341 seconds (0.1#10.140)