Max Sopacua: Didi harus klarifikasi tudingan Nazar

Kamis, 01 Maret 2012 - 13:32 WIB
Max Sopacua: Didi harus klarifikasi tudingan Nazar
Max Sopacua: Didi harus klarifikasi tudingan Nazar
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Partai Demokrat Max Sopacua menyarankan, Didi Irawadi Syamsudin harus mengklarifikasi tudingan Nazaruddin terkait keterlibatan atas kasus korupsi, karena belum terbukti kebenarannya.

"Saya pikir harus ada klarifikasi, jadi kita tidak bisa berandai-andai apakah Didi melakukan atau tidak. Karena itu sesuatu yang belum terbuka atau terbukti," tutur Max Sopacua kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (1/3/2012).

Ditambahkan dia, tudingan Nazaruddin belum diketahui secara pasti apakah ada muatan politiknya atau tidak, mengingat pengacaranya adalah Elza Sarif dari partai Hanura.

"Apakah ada muatan politis atau ada muatan lain, saya kira tidak perlu dikomentari. Apalagi saya sebagai kader Demokrat tidak pada posisi yang berhak mengomentari hal itu. Karena hanya sebatas pada ucapan Nazar," terangnya.

Kendati begitu, dia mengatakan, istilah tidak ada asap tidak ada api dalam kasus ini harus diselidiki. "Saya pikir memang perumpamaan yang harus ditelusuri, asapnya asap apa? jangan-jangan asap rokok ditiup di situ," terang Max curiga.

Politisi Partai Demokrat ini mengimbau, agar semua pihak dapat sabar menunggu. "Jadi lebih baik begini, menunggu saja dulu karena kasihan juga semua pihak yang dituding tidak bersalah dicemarkan nama baiknya," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7461 seconds (0.1#10.140)