Priyo kecam pembuat onar di ruangan Sutan

Rabu, 29 Februari 2012 - 10:28 WIB
Priyo kecam pembuat...
Priyo kecam pembuat onar di ruangan Sutan
A A A
Sindonews.com - Insiden obrak-abrik ruangan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana oleh dua orang diduga bernama Hasyim dan Akbar itu mendapat simpati dari rekan-rekan sesama anggota DPR.

Bahkan, Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso aksi itu tak dibenarkan. Bagaimanapun anggota DPR juga memiliki hak kenyamanan dan keamanan dalam menjalankan tugasnya. Jika memang punya masalah dengan Sutan, sebaiknya orang tersebut menyelesaikan dengan baik-baik.

"Itu tidak bisa dibenarkan," tuturnya di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta Rabu (29/2/2012)

Namun demikian, politikus Partai Golkar ini tidak mau mengomentari lebih jauh, mengenai siapa dan motivasi pelaku yang mengobrak-abrik ruangan Sutan. Priyo hanya khawatir insiden itu terkait dengan masalah internal Partai Demokrat.

"Kalau benar berkaitan dengan internal partai, saya tidak perlu mengomentari lebih jauh, apapaun persoalan tidak dibenarkan dengan cara begitu,"ucapnya.

Kendati demikian Priyo menyampaikan rasa simpati kepada Sutan Bhatoegana untuk bersabar. Dia menambahkan, keamanan dalam Gedung DPR harus diperbaiki lagi, agar seluruh anggota DPR bisa bekerja dengan tenang dan nyaman.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0349 seconds (0.1#10.140)