Nazaruddin sebut Didi Irawadi Syamsudin korup

Rabu, 29 Februari 2012 - 10:23 WIB
Nazaruddin sebut Didi Irawadi Syamsudin korup
Nazaruddin sebut Didi Irawadi Syamsudin korup
A A A
Sindonews.com - Terdakwa kasus suap Wisma Atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin nampaknya tidak mau sendiri menanggung beban korupsi yang dilakukan berjamaah para kader Partai Demokrat.

Pada sidang kali ini, Nazaruddin kembali menyebut salah satu rekan separtainya terlibat kasus korupsi. Dia adalah Ketua DPP Bidang Pemberantasan Mafia Hukum Partai Demokrat sekaligus anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Didi Irawadi Syamsudin.

"Dia bilang selama ini tidak pernah korupsi, tapi itu semua bohong. Setiap reses dia terima USD5.000. Selain itu, dia juga koordinator yang membagi-bagikan uang ke anggota Demokrat lainnya," beber Nazarudin pra persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Rabu (29/2/2012).

Nazaruddin juga menantang Didi untuk berani mengatakan sebenarnya mengenai tindakan korupsinya selama ini. Bahkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini mengancam akan membeberkan lebih jauh keterlibatan Didi, jika dia tidak mau mengakui semua perbuatannya.

"Kalau dia tidak mau mengaku, saya akan buka proyek-proyek yang selama ini dimainkannya. Jadi orang pokoknya jangan munafik lah, nanti dosanya bisa dua kali lipat kalau munafik," tandasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4252 seconds (0.1#10.140)