Petang ini, Mudhori akan hadir di Pengadilan Tipikor

Senin, 27 Februari 2012 - 17:50 WIB
Petang ini, Mudhori akan hadir di Pengadilan Tipikor
Petang ini, Mudhori akan hadir di Pengadilan Tipikor
A A A
Sindonews.com - Mantan staf asistensi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar yakni Ali Mudhori diperkirakan bakal "bernyanyi" untuk membongkar kasus dugaan suap Dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (DPPID) di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans).

Indikasinya terlihat dari rencana kedatangannya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) hari ini setelah sebelumnya dikabarkan sakit dan mangkir dari jadwal persidangan.

Hal tersebut disampaikan Jaksa penuntut Umum M. Rum di tengah persidangan. "Yang mulia, saya baru mendapat informasi dari pengawal tahanan kalau Ali Mudhori akan berangkat dari Surabaya jam 10.00 WIB " ujar M Rum di pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (27/2/2012).

Dengan informasi positif tersebut, ketua hakim menyambut baik dan mengaku akan melanjutkan persidangan sampai Ali Mudhori tiba di pengadila Tipikor yang diperkirakan akan tiba pukul 18.00 WIB. "Baik kita akan tunggu," ujar Ketua Hakim Herdi.

Sebelumnya diberitakan Ali Mudhori batal menghadiri persidangan yang sedianya digelar hari ini. Ali pun beralasan bahwa dirinya dalam kondisi sakit. Ali Mudhori sendiri diharapkan menjadi saksi kunci dalam kasus dugaan suap DPPID tersebut. Ali sendiri telah mangkir dari persidangan selama tiga kali dan kini yang bersangkutan akhirnya bisa memenuhi panggilan KPK. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6701 seconds (0.1#10.140)