Syarifuddin sakit ketika rapat dengan KPK

Senin, 27 Februari 2012 - 17:32 WIB
Syarifuddin sakit ketika rapat dengan KPK
Syarifuddin sakit ketika rapat dengan KPK
A A A
Sindonews.com - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Hanura Syarifuddin Suding jatuh sakit disela-sela rapat dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Wajahnya tiba-tiba menjadi pucat, diduga dia terkena serangan struk ringan.

Rekan sekomisinya dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) Ahmad Yani mengatakan, Syarifudin Suding belum menyelesaikan pertanyaannya dalam kesempatan rapat dengan KPK, tapi langsung keluar karena sakit.

"Dia langsung keluar. Kami panggil dokter untuk diperiksa," ujar Yani di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (27/2/2012).

Yani mengatakan, sebelum ke meninggalkan ruangan Syarifuddin merasa pusing, kemudian dibawa ke dalam ruangan untuk mendapatkan oksigen. "Kemungkinan dia akan dibawa ke rumah sakit demi menjaga kondisi badannya. Kami takutnya, dia terkena serangan struk ringan. Wajahnya terlihat sangat pucat," tukasnya.

Berdasarkan pengamatan Sindonews, Syarifuddin terlihat lemas duduk diatas kursi dengan alat bantu pernafasan. Hingga saat ini politikus Senayan Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tengah ini masih istirahat di ruang pimpinan. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7996 seconds (0.1#10.140)