Dugaan money politic kongres PD harus diklarifikasi

Jum'at, 24 Februari 2012 - 18:40 WIB
Dugaan money politic kongres PD harus diklarifikasi
Dugaan money politic kongres PD harus diklarifikasi
A A A
Sindonews.com - Tudingan Mantan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Minahasa Tenggara Diana Maringka terkait politik uang (money politic) dalam pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat harus dibuktikan dan diklarifikasi.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPP PD, Max Sopacua saat dihubungi wartawan melalui telepon selularnya Jum'at (24/2/2012). "Itu salah satu kuncinya di situ, karena selama ini dibicarain juga, karena belum klarifikasi. Dia kan disebut Nazar, harus ada klarifikasinya betul atau tidak tuduhan itu," kata Max.

Lebih lanjut Max mengatakan, perlu digaris bawahi bukan berarti mendorong Komisi Pengawas (Komwas) untuk memanggil Anas Urbaningrum supaya melakukan klarifikasi. "Tetapi bukan saya mengangkat isu itu, saya tidak mendorong Komwas, itu kan tergantung personal dia (Anas)," ucapnya.

Selain itu, lanjut Max, Komwas sudah berupaya untuk melakukan klarifikasi terhadap pihak yang mengaku menerima uang sebagai money politic. "Komwas kan lagi melakukan klarifikasi terhadap orang-orang yang ngomong soal money politic. Sekarang validisasi dari alat bukti, dugaan itu kan harus ada alat bukti," tukas Max. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6450 seconds (0.1#10.140)