Pimpinan lembaga negara bahas korupsi

Kamis, 23 Februari 2012 - 10:49 WIB
Pimpinan lembaga negara bahas korupsi
Pimpinan lembaga negara bahas korupsi
A A A
Sindonews.com - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) undang petinggi negara bahas pencegahan korupsi di Indonesia.

Wakil ketua DPR Priyo Budi Santoso mengatakan hari ini akan menggelar rapat dengan beberapa pimpinan lembaga negara lainnya. Pasalnya rapat kali ini membahas pencegahan praktek korupsi.

"Pimpinan DPR RI pagi ini jam 10 didampingi Badan Kehormatan (BK) fraksi-fraksi, pimpinan badan anggaran (banggar) mengadakan rapat konsultasi dengan menteri keuangan pimpinan KPK, Kapolri dan Jaksa Agung," tutur Priyo di Gedung DPR, Kamis (23/2/2012).

Lanjut Priyo, temu pimpinan ini untuk membahas pencegahan korupsi baik di lingkungan DPR atau di lembaga lain. "Membahas tentang ikhtiar pencegahan korupsi, jadi nanti kita bahas rapatnya memang didesain tertutup. Rapat akan dilaksanakan di lantai 3 ruang pimpinan DPR, tukasnya.

Dari pantauan Sindonews, beberapa pimpinan lembaga negara sudah hadir di Gedung DPR, Busyro Muqoddas dan Zulkarnain Wakil ketua Komisi pemberantasan korupsi (KPK), Irjen (Pol) Sutarman dari Mabes Polri, Priyo Budi Santoso, Taufik kurniawan, Marzuki Alie dan beberapa pimpinan lainnya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6201 seconds (0.1#10.140)