Kursi Angie jadi rebutan kader Demokrat

Selasa, 21 Februari 2012 - 18:33 WIB
Kursi Angie jadi rebutan...
Kursi Angie jadi rebutan kader Demokrat
A A A
Sindonews.com - Angelina Sondakh secara otomatis dicopot dari kedudukan di struktur kepengurusan DPP Partai Demokrat. Kini kursi Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat yang ditempati Angie itu, menjadi rebutan kader partai.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, banyak kader Demokrat yang menginginkan posisi yang semula ditempati mantan Putri Indonesia itu. "Banyak penggantinya, tidak usah khawatir. Kader PD kan banyak," tutur Syarief Hasan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2012).

Kendati begitu, Syarief enggan menyebut siapa kader pengganti Angie tersebut. Saat ditanya kapan penggantian Angie akan dilakukan, Syarief juga tidak mau menyebutkan. "Tunggu saja, sabar saja," tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua mengaku masih belum menemukan pengganti Angie. Untuk itu, dirinya sengaja membiarkan kursi itu kosong, sampai ketemu sosok yang tepat.

"Pergantian jabatan? Saya kira tidak masalah kalau dibiarkan kosong. Karena ada empat wakil sekjen yang bisa menangani persoalan yang menyangkut bidangnya Angie," jelas Max terpisah. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0460 seconds (0.1#10.140)