Deklarator Partai Demokrat akan temui SBY

Selasa, 21 Februari 2012 - 14:05 WIB
Deklarator Partai Demokrat akan temui SBY
Deklarator Partai Demokrat akan temui SBY
A A A
Sindonews.com - Para pendiri Partai Demokrat (PD) yang tergabung dalam Forum Deklarator PD dikabarkan akan bertemu dengan Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun belum diketahui detail pertemuan tersebut.

Kabar pertemuan ini diungkap Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Max Sopacua kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2012).

"Tanggalnya belum, karena masih mencocokan waktu dengan kehadiran Pak SBY. Otomatis akan disesuaikan dengan waktu luang Pak SBY," ujarnya.

Ditambahkan Max, pertemuan itu tidak akan mengganggu tugas utama SBY sebagai presiden. "Jangan sampai forum deklarator dan pendiri itu mengganggu tugasnya presiden," terangnya.

Menurut Max, di luar kesibukannya mengurus pemerintahan, SBY masih mempunyai tanggung jawab terhadap partai. Namun, perhatian terhadap partai tidak sebesar perhatiannya terhadap negara.

"Perhatian Pak SBY kepada negara jelas lebih besar. Jadi harus bisa mengatur waktu dan mencocokkan waktu luang presiden," jelasnya.

Menurut informasi yang dihimpun, pertemuan tersebut akan dihadiri para pendiri Partai Demokrat dari 31 provinsi. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7328 seconds (0.1#10.140)