Jemmy dipanggil DK Partai Demokrat

Selasa, 21 Februari 2012 - 12:25 WIB
Jemmy dipanggil DK Partai Demokrat
Jemmy dipanggil DK Partai Demokrat
A A A
Sindonews.com - Akibat berkomentar menyarankan agar kader Partai Demokrat melakukan boikot terhadap media, Jemmy Setiawan dipanggil Dewan Kehormatan (DK) Partai Demokrat.

Pemanggilan Jemmy Setiawan yang menjabat sebagai Ketua Biro Bidang Hukum dan HAM Partai Demokrat oleh DK Partai Demokrat itu untuk melakukan Klarifikasi terkait pernyataan pemboikotan terhadap media.

"Pak Jemmy sudah dipanggil oleh DK untuk mengklarifikasi hal tersebut, saya pikir ini persolan cari bahan yang tidak tepat," tutur Max Sopacua kepada wartawan di Gedung DPR, senayan, Selasa (21/2/2012).

Max mengaku tidak tahu kenapa ketua Biro bidang hukum dan HAM bisa memberikan statement seperti itu. Seharusnya, Jemmy berkonsultasi terlebih dahulu ke atasannya.

"Saya enggak tahu dari biro kok berbicara seperti itu, seharusnya tanya dulu kepada atasannya apakah saya boleh berbicara seperti ini," paparnya.

Kendati demikian, Max menyadari bahwa politikus mempunyai hak berbicara juga, "Tapi saya tidak melarang berbicara itu, siapapun selama menguntungkan partai," paparnya.

lanjutnya, dirasa kurang tepat apabila berbicara tidak sesuai dengan bidangnya, kalau ekonomi ya bidang ekonomi, kalau bidang hukum ya berbicara bidang hukum tidak di campuradukkan. "Tolong itu ya, kami tidak pernah ada kebijakan seperti itu," tukasnya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6100 seconds (0.1#10.140)