Perempuan seksi di KPK minta Angie Jujur

Senin, 20 Februari 2012 - 15:58 WIB
Perempuan seksi di KPK minta Angie Jujur
Perempuan seksi di KPK minta Angie Jujur
A A A
Sindonews.com - Kesaksian Angelina Sondakh, tersangka kasus wisma atlet di Pengadilan Tipikor menuai protes. Hari ini sekelompok perempuan seksi yang mengatasnamakan "Mawar Pro Demokrasi" menggelar unjuk rasa di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (20/2/2012) .

Dari pantauan, sejumlah perempuan berpakaian seksi ini datang dengan membawa bunga mawar putih dan merah serta satu buah spanduk bertuliskan "Mbak Angie Jujur Dooong".

Koordinator aksi, Verra, kepada wartawan menyakan, aksi damai ini dimaksudkan untuk mendesak KPK untuk menyeret semjumlah nama yang terlibat kasus wisma atlet SEA Games. Khususnya, untuk memberikan dukungan kepada Angie, sapaannya, berani berkata jujur demi terbongkarnya kasus itu hingga tuntas.

"Iya, supaya mbak Angie agar jujur," ujarnya seraya membagikan sejumlah bunga kepada pengunjung KPK.

Seperti diketahui, dalam persidangan untuk etrdakwa M Nazaruddin bebera waktu lalu, kesaksian Mindo Rosalina Manullang dengan Angelina Sondakh sangatlah berlainan.

Angie yang kini menjadi tersangka kasus yang sama tegas membantah sejumlah pernyataan Rosa, terkait pemberian dana fee untuk dirinya. Bahkan Angie tegas membantah isi percakapan dirinya via BlackBerry Messenger terkait pemberian dana tersebut. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7706 seconds (0.1#10.140)
pixels