Kader Demokrat diimbau tak perkeruh suasana

Senin, 20 Februari 2012 - 15:28 WIB
Kader Demokrat diimbau...
Kader Demokrat diimbau tak perkeruh suasana
A A A
Sindonews.com - Tudingan Umar Arsal terkait adanya aliran dana dari Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera dalam Kongres Partai Demokrat di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, membuat para kader Partai Demokrat angkat bicara dan meminta kadernya jangan menambah masalah.

Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul meminta kepada rekannya separtai tak membuat masalah baru. Mengingat saat ini, Partai Demokrat masih diterpa masalah sejumlah kader yang tersangkut masalah Wisma Atlet SEA Games.

"Jika menyerang (Partai Lain), aku bisa mengerti. Kadang-kadang kawan yang satu rumah dengan saya (Kader Demokrat) juga menyerang partainya sendiri, saya mohon kita janganlah tambah masalah baru," ujarnya kepada wartawan di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta, Senin (20/2/2012).

Menurutnya, seharusnya Pusat Pemeriksaan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK), mengetahui adanya aliran dana dari Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera dalam Kongres Partai Demokrat di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu itu.

"Sepantasnya PPATK, mengetahui adanya aliran dana tersebut, sehingga isu ini tidak membelenggu partai kami," ucapnya.

Seperti diketahui, Ketua Tim Pemenangan Anas Urbaningrum di Wilayah Sulawesi, Umar Arsal, mengaku mendapatkan dana dari Partai Golkar dan PKS. Uang tersebut digunakan untuk pemenangan Anas di Kongres Demokrat di Bandung. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1985 seconds (0.1#10.140)