Demokrat tak urus proses hukum Angie

Jum'at, 17 Februari 2012 - 15:49 WIB
Demokrat tak urus proses...
Demokrat tak urus proses hukum Angie
A A A
Sindonews.com - Sebenarnya, saat ini Partai Demokrat sedang memperbaiki citra, namun apa daya sejumlah kadernya terus berulah. Setelah Muhammad Nazaruddin jadi terdakwa dalam kasus suap wisma atlet, sekarang giliran Angelina Sondakh jadi tersangka dengan kasus yang sama.

Melihat kondisi itu, Partai Demokrat dengan tegas menyatakan kasus menjerat para kadernya itu tak ada hubungan dengan partai. Begitu pula sebaliknya, partai tak intervensi lagi urusan hukum para kadernya apalagi sampai mengarahkan kesaksian Angie dalam persidangan.

"Pengakuan Angie harus ditanggung Angie sendiri. Kami tidak urusan atau mengarahkan Angie dalam persidangan," ujar Ketua Fraksi PD Jafar Hafsah di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Jumat (17/2/2012).

Jafar mempersilakan untuk menanyakan langsung kepada Angie soal itu. Pihaknya sama sekali tidak ikut campur proses hukum mantan Putri Indonesia 2001 itu.

Hal senada disampaikan salah satu pengurus DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana. Dia mengatakan partainya tidak melakukan intervensi apapun.

"Benar atau tidak tanggung jawab Angie, tidak ada intervensi, ataupun maksud melindungi seseorang," tegasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0493 seconds (0.1#10.140)