Tindakan Deny tidak sasar Nazaruddin

Kamis, 16 Februari 2012 - 18:36 WIB
Tindakan Deny tidak sasar Nazaruddin
Tindakan Deny tidak sasar Nazaruddin
A A A
Sindonews.com - Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsudin dan Wakilnya Denny Indrayana menepis dugaan sidak yang dilakukan tengah malam ke LP Cipinang untuk menyasar seseorang. Pasalnya, Wamenkum HAM melakukan sidak karena di halaman parkir Lembaga Permasyarakatan (LP) masih ramai kendaraan.

Denny Indrayana menegaskan, pihaknya dalam sidak yang dilakukan tidak menyasar seseorang, cuma kebetulan saja.

"Kita tidak menyasar orang, kan orang curiga Nazar, saya lihat ruang parkir masih banyak kendaraan pada jam itu. Jadi ini bukan melihat Nazar, pada saat datang diinformasikan ada pertemuan Nazar," tutur Denny di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (16/2/2012).

Denny mengaku, setelah mengikuti acara Fokus Group discussion (FGD) melalui CCTV di ruangannya melihat parkiran masih relatif banyak kendaraan, sehingga memutuskan untuk ke LP Cipinang. "Saya putuskan datang ternyata ada Nazar," ucapnya.

Hal senada disampaikan Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsudin, sidak yang dilakukan wakilnya dan beberapa stafnya tidak untuk menyasar seseorang.

"Denny tidak untuk menyasar seseorang, hanya karena dia melihat dari monitoring ada kegiatan yang agak ramai aktif di tengah malam seperti itu yang membuat dia datang, kemudian dia menemukan tidak sengaja," pungkasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7258 seconds (0.1#10.140)