Nazararuddin : Deny cari sensasi & merekayasa laporan

Rabu, 15 Februari 2012 - 18:25 WIB
Nazararuddin : Deny cari sensasi & merekayasa laporan
Nazararuddin : Deny cari sensasi & merekayasa laporan
A A A
Sindonews.com - Terdakwa kasus Wisma Atlet SEA Games, Muhamad Nazarudin menganggap Wakil Menteri Hukum dan Ham, Deny Indrayana telah merekayasa laporannya yang memergoki pertemuan antara Muhammad Nasir, Djufri Taufik dengan dirinya di dalam sel Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang Jakarta Timur.

"Saya lihat Pak Denny ke sana itu benar-benar merekayasa misinya yang sudah dia setting sebelumnya. Yang saya lihat dia punya agenda tertentu," ujar Nazarudin kepada wartawan sewaktu istirahat sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Rabu (15/2/2012).

Menurut Nazarudin, hal tersebut terlihat saat Denny memergoki dirinya tengah bertemu dengan saudaranya itu (Muhammad Nasir). Dia pun sontak ketika itu mengenalkan Nasir kepada Denny sebagai saudaranya. Namun, Denny hanya menanggapi datar hal tersebut.

"Denny hanya bilang "oh gituh". Setelah itu, Pak Wakil Menteri (Wamen) langsung pergi dan tidak ada menanyakan apapun kepada kami dan tidak ada berbicara apapun. Jadi saya bingung apa skenario yang diciptakan untuk mengalihkan isu," jelasnya.

Nazar juga mengatakan, bahwa cara untuk memperbaiki sistem di LP yang dilakukan oleh Denny saat ini sangatlah tidak efisien. "Kalau berniat untuk perbaiki LP, ya perbaiki dengan baik. Bukan dengan cara seperti ini," tuturnya.

Pada kesempatan itu, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini mengaku merasa bersalah atas diberhentikannya sejumlah pimpinan di LP Cipinang akibat pertemuan tersebut. Padahal, ditegaskan oleh Nazaruddin pertemuan itu merupakan suatu hal yang wajar.

"Sebenarnya tidak ada satupun pelanggaran yang dilakukan malam itu. Deny sensasi dan pembenaran rekayasa " Pungkasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7660 seconds (0.1#10.140)