Angie & Koster awalnya menentang proyek wisma atlet

Rabu, 15 Februari 2012 - 14:51 WIB
Angie & Koster awalnya menentang proyek wisma atlet
Angie & Koster awalnya menentang proyek wisma atlet
A A A
Sindonews.com - Pembangunan wisma atlet di Palembang dalam rangka gelaran olahraga se Asia Tenggara, SEA Games 2011, awalnya mendapat tentangan dari Komisi X DPR. Orang-orang yang menentang tersebut antara lain I Wayan Koster serta Angleina Sondakh.

I Wayan Koster dalam memberikan kesaksian di Pengadilan Tipikor dengan terdakwa M Nazaruddin mengatakan, dirinya menentang pembangunan wisma atlet yang menghabiskan dana hingga miliaran rupiah tersebut.

"Awalnya, saya tidak menyetujui pembangunan wisma atlet tersebut, namun pemerintah terus meyakinkan saya pembangunan tersebut akan sangat berguna nantinya," ujar Koster dalam penjelasannya ke majelis hakim di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (15/2/2012).

Senada dengan Koster, Angie yang telah lebih dulu dimintai keterangan juga mengatakan jika dirinya pada awalnya menolak pembangunan wisma atlet di Palembang tersebut.

"Pada saat raker usulan disampaikan muncul berbagai macam argumentasi walaupun akhirnya disetujui. Saya sendiri sebenarnya menolak pembangunan wisma atlet," jelas Angie. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7705 seconds (0.1#10.140)