Nazar tunjukan bukti Angie punya BB

Rabu, 15 Februari 2012 - 12:43 WIB
Nazar tunjukan bukti Angie punya BB
Nazar tunjukan bukti Angie punya BB
A A A
Sindonews.com - Angelina Sondakh berupaya meyakinkan Majelis Hakim di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) soal pengakuannya tak memiliki Blackberry (BB).

Menurutnya, percakapan dengan Mindo Rosalina Manullang (Rosa) tidak menggunakan BB tapi Nokia comunicator sebelum 2010. Sedangkan dirinya baru mempunyai BB tahun 2010.

Namun pengakuan itu membuat terdakwa kasus Wisma Atlet SEA Games, M Nazarudin geram. Di hadapan persidangan Nazar menunjukan foto Angelina Sondakh atau yang biasa disapa Angie saat menggunakan BB berwarna pada Juni 2009 silam.

Dalam sidang itu, Nazar juga melontarkan pertanyaan kepada Angie pembagian uang kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat bersama-sama dengan mantan suaminya almarhum Adji Masaid.

"Apakah saudara saksi masih ingat sewaktu putaran pertama dan kedua, kita memasukan uang ke dalam amplop untuk dibagikan kepada Ketua DPC, agar mengarahkan suaranya ke Anas Urabningrum," tanya Nazar ditujukan kepada Angie dalam sidang Pengadilan Tipikor Jalan Rasuna Said Kuningan Jakarta Rabu (15/2/2012).

Namun, lagi-lagi Angie membantah pertanyaan yang diberikan Nazarudin tersebut." Tidak. Saya tidak pernah melihat perisitiwa tersebut," bantah mantan Putri Indonesia 2001 itu.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2518 seconds (0.1#10.140)
pixels