Angelina Sondakh pindah ke Komisi III

Selasa, 14 Februari 2012 - 19:10 WIB
Angelina Sondakh pindah ke Komisi III
Angelina Sondakh pindah ke Komisi III
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat (PD) lakukan penyegaran dengan merotasi kadernya yang duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Namun, rotasi tersebut dilakukan setelah kader PD tersangkut sejumlah kasus korupsi.

Angie sapaan akrab Angelina Sondahk tersangka kasus Wisma Atlet SEA Games posisinya digeser dari Komisi X ke komisi III DPR RI.

Jakfar menjamin pergeseran Angie ke komisi III tidak akan mempengaruhi proses hukum yang akan dihadapi.

"Siapapaun dimata hukum tidak ada pengaruhnya, meskipun dia ditarik kekomisi tiga, tidak akan mempengaruhinya," ujar Ketua Fraksi PD, Jafar Hafsah kepada wartawan di kantor Fraksi PD di DPR Jakarta, Selasa (14/2/2012).

Sebelumnya Angie selain di Komisi X DPR juga menjabat alat kelengkapan dewan lainnya di Badan Anggaran (Banggar). Namun, yang bersangkutan mulai hari ini sudah dinyatakan tidak lagi berada di posisi Banggar mengingat kinerjanya di Banggar belakangan ini dinilai tidak efektih.

Hal ini, tak terlepas dari persoalan hukum yang menjeratnya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait kasus isma Atlet SEA Games "Pergeseran Angie dari badan anggaran dinilai Angie tidak bisa banyak berperan," tukas Jafar.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2049 seconds (0.1#10.140)