Tengok Nazar seenaknya, Ruhut sebut M Nasir KKN

Sabtu, 11 Februari 2012 - 17:32 WIB
Tengok Nazar seenaknya, Ruhut sebut M Nasir KKN
Tengok Nazar seenaknya, Ruhut sebut M Nasir KKN
A A A
Sindonews.com- Seringnya M Nasir melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Cipinang Jakarta Timur, tempat terdakwa kasus Wisma Atlet SEA Games M Nazaruddin dibui, dianggap sebagai tindakan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). Apalagi kunjungan tersebut dilakukan di luar jam besuk.

M Nasir sediri diketahui sebagai saudara dari M Nazaruddin yang sama-sama berkiprah di Partai Demokrat. Namun, setelah terjerat dugaan kasus suap proyek Wisma Atlet SEA Games, Nazaruddin telah dipecat dari partai binaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

"Oke, pengawasan yang mana kalau ada hubungan darah itu bukan pengawasan. Itu korupsi, kolusi, dan nepotisme," ujar Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Ruhut Sitompul usai menghadiri acara peluncuran buku autobiografi Ketua DPD Irman Gusman dan syukuran ulang tahunnya ke-50 di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (11/2/2012).

Sebagai anggota Komisi III DPR bukan berarti M Nasir bisa seenaknya keluar masuk rutan dimana Nazaruddin berada. Kunjungan M Nasir dengan dalih melakukan pengawasan selaku anggota Komisi III DPR sama saja asas manfaat terhadap jabatan tersebut.

"Aku tidak punya kartu sakti seperti mereka. Itukan minta, tidak semua anngota Komisi III punya kartu sakti seperti mereka. Kalau saya tidak pernah punya kartu sakti. Kalau yang punya kartu sakti itu yang tidak dikenal," sindir Ruhut yang juga anggota Komisi III DPR ini.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7318 seconds (0.1#10.140)
pixels