Capres 2014, survei tentukan nasib Ical

Sabtu, 11 Februari 2012 - 15:34 WIB
Capres 2014, survei tentukan nasib Ical
Capres 2014, survei tentukan nasib Ical
A A A
Sindonews.com- Nama Ketua Umum Aburizal Bakrie sebelumnya santer digadang-gadang bakal Calon Presiden (Capres) 2014 mendatang. Namun, belakangan ini kabar sputar bakal pencalonan itu mulai mereda.

Mungkinkah, hal ini terkait dengan persoalan elektabilitas pria yang biasa di sapa Ical itu.
Pastinya, figur yang akan dicalonkan oleh Partai Golkar sebagai bakal Capres 2014 harus memiliki elektabilitas yang tinggi.

"Secara internal di dalam rapat kita memang belum diputuskan, karena kita juga masih menunggu elektabilitasnya dia. Ical sendiri mengatakan berkali-kali tergantung elektabilitasnya dia," ujar Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Akbar Tanjung di sela-sela acara peluncuran buku Ketua DPD, Irman Gusman di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (11/2/2012).

Mantan Ketua DPR ini mengatakan, dalam menentukan elektabilitas figur tersebut, pihaknya mengandalkan hasil survei. Setelah hasil survei ini diketahui, dan melalui berbagai pertimbangan lainnya, barulah partai berlambang pohon beringin ini akan mengumumkan secara resmi siapa figur yang akan diusung sebagai bakal capres.

"Itu kan belum dipastikan. Kalau sudah pasti barulah nanti dikomentari. Sekarang kan kita launching secara resmi saja belum," tukasnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9063 seconds (0.1#10.140)